explore pantai amaiyepa

Explore Pantai Amaiyepa




hallo sahabat semuanya...!!!




































Destinasi wisata di provinsi papua sangatlah banyak dan juga indah dikarenakan hutan dan alamnya yang masih terawat dan alami.

Kampung Tablasupa Distrik depapre terletak diujung timur indonesia kabupaten Jayapura memiliki keindahan destinasi wisata pantai yang sangat indah dengan pantai yang berpasir putih daerah menjadi daya tarik bagi parawisatawan. Pantai Amaiyepa adalah salah satu dari beberapa pantai yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri.

Hasil gambar untuk pantai amayepa


Terletak diluar dari teluk tanah merah untuk menuju ke pantai Amaiyepa kita harus mengunakan spedbot dari distrik Depapre ataupun dari Kampung Tablasupa. Dengan kondisi gelombang laut yang tidak bisa diprediksi sedikit menjadi perjalanan yang menantang bagi para penghujung pantai Amaiyepa dan jika ingin melewati jalan darat kita harus berjalan kaki kurang lebih 3 atau 4 jam lamanya dari Kampung Tablasupa untuk mencapai pantai. Namun semuanya akan terbayar dengan keindahan pantai yang luar biasa ciptaan dari sang maha kuasa. Dengan pasir yang sangat putih dan air laut yang jernih serta terumbuh karang yang masih terawat dan terjaga dengan baik.

terima kasih ..!!
selamat membaca, jangan lupa komentar & saran....

Comments

Popular posts from this blog

Laporan Kuliah kerja Lapangan Jawa-Bali

Menghitung Nilai Mahasiswa Dengan Netbeans

MEMBUAT KABEL UTP STRAIGHT & CROSS